Komandan Koramil 401-04/Bayung Lencir Pantau Vaksin Di Lalan


Bayung Lencir, Bj.Com - Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah UPTD PUSKESMAS KARANG MUKTI KECAMATAN LALAN Tahun 2021 di mulaia pada hari rabu 6 Oktober 2021

Jam 08.00 wib kegiatan vaksin di mulai, sedangkan untuk tempat pelaksanaan Vaksin di Balai desa, Desa Mulya agung (P1) Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

Untuk Giat di laksanakan oleh kepala desa Mulyo Agung  kecamatan Lalan Yamidi, sedangkan untuk tenaga kesehatan  yang saat ini sedang bertugas Nakes dari Puskesmas Karang Mukti, Dr.Akroman beserta 8 orang tenaga kesehatan.

Sedangkan dari Koramil 401-04 Bayung Lencir, Babinsa Koramil, Serka Jaya, bersama, Koptu Andi K, dan Bhabinkamtibmas dari Polsek Lalan Aipda Kms Rudi

Vaksinasi Covid -19 untuk masyarakat di wilayah kerja UPTD Puskesmas Karang Mukti Kecamatan Lalan dengan sasaran anak yang berumur 12 tahun ke Atas, dosis ke 1 dan ke 2 menggunakan vaksin Sinovac, sebanyak 500 Dosis untuk masyarakat desa mulya agung dan sekitar nya.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar