Ketua MKGR/AMIR Muba : Berbagi tak akan mengurangi apa yang kita miliki


MUBA,Bj.Com - Putera Daerah ketua ormas MKGR dan AMIR Muba Ardiansyah SE MM yang kerab disapa Iyank memberikan santunan secara bertahap kepada warga yang kurang mampu dan terdampak secara ekonomi di masa Pandemi COVID-19 di Kabupaten Musi Banyuasin. 

Disela sela pemberian bantuan dimulai kel. kayuara iyank mengatakan, Alhamdulilah Kita diberikan kelebihan salah satunya nikmat sehat dan masih berkecukupan adalah salah satu diantara rezeki yang Allah Swt berikan, maka apabila kita dapat berbagi dengan sesama yang membutuhkan, tak akan mengurangi apa yang kita miliki," ujar Iyank, Jumat (15/10/2021). 

Saat ini  kondisi masih pandemi Covid-19, banyak warga yang kesulitan secara ekonomi sehingga diperlukan kepedulian  terhadap sesama . 

Senada Dodi Reza Alex selaku ketua DPD MKGR Sumsel memberikan apresiasi dan mengatakan bahwa MKGR/AmirMuba akan selalu hadir berbuat untuk masyarakat khususnya kab. Muba.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar