Jelang Pengamanan Pilkades Serentak 2021 Kapolsek Cisoka Santuni Anak Yatim dan Doa Bersama


Tangerang, BJ.COM - Kapolsek Cisoka AKP Nurrokhman T.SH,. didampingi Para Kanit Polsek Dan anggota Ketua Ranting Bhayangkari Cisok Bersama Pengurus, Usdat Mulyadi Sebagi Ketua Yayasan Yatim Janur Batussalam Bojongloa. kegiatan dilaksanakan di Musolah Al Hikmah Polsek Cisoka. Sabtu, (2/10/2021).

Kegiatan Berdoa Bersama dilaksanakan di Polsek Cisoka, bersama tokoh agama dalam rangka persiapan Pilkades Pilkades Serentak tahun 2021 di Kabupaten Tangerang khususnya wilayah Cisoka

kegiatan ini di isi santunan anak yatim yang di ambil dari yayasan yatim "Janur Bastussalam" Bojongloa Cisoka sebanyak 25 (Dua Puluh Lima) Yatim yang di santuni.

Didalam Kegiatan Silaturahmi santunan anak yatim AKP Nurrokhman T.SH., menyampaikan agar tokoh agama ikut serta membantu menjaga situasi kamtibmas khususnya di Desa Yang berlangung adakan giat Pemilihan calon kades, selama tahapan pilkades, pelaksanaan pemungutan suara dan pasca pemungutan suara pada Pilkades, sehingga tercipta situasi yang aman dan Kondusif.

“Kami bersama tokoh agama untuk ikut andil dalam menjaga situasi kamtibmas selama tahapan Pilkades, maupun pada saat pelaksanaan dan pasca Pilkades," Kata AKP Nurrokhman SH. 

“Tidak hanya menjaga kamtibmas, kami juga mengingatkan kepada warga masyarakat, yang akan melaksanakan pilkades agar mengikuti Vaksin di Gerai Vaksinasi yang ada wilayah Cisoka, Jayanti, Solear, hal tersebut untuk mencegah penyebaran covid-19 selama pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2021," tegasnya.

AKP Nurrokhman Berpesan dalam Melaksanakan Pengamanan Pilkades serentak Tentunya Perlu kiranya Kita Semua berdoa bersama, agar kita diberikan kesehatan dan kekuatan dalam Melaksanakan Pengamanan, dan juga agar jalanya pilkades serentak Bisa aman tertib dan lancar. (Rul)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar