Iyank Akan Bagikan 1.000 Al-Quran di Wilayah Musi Banyuasin


MUBA, Bj.Com - Bertepatan dengan Hari Santri Nasional, Ardiansyah SE MM yang kerab disapa Iyank mewakafkan Kitab Suci Al-Qur'an dengan Target  masjid dengan TPA-nya, Pondok Pesantren, Lembaga Pendidikan Islam dan panti asuhan di kabupaten Musi Banyuasin, Jumat (21/10/2021). 

Ketua AMIR Muba ini akan direncanakan menyebarkan 1.000 Kitab Suci Al-Qur'an secara bertahapan dengan dibantu beberapa Organisasi dan Lembaga yang ada di kabupaten Musi Banyuasin. 

Perihal tersebut Iyank mengatakan, kita terpanggil dengan rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt, kita berharap dengan Wakaf Al-Qur'an ini, dapat menjadikan Santriwan dan Santriwati yang ada dikabupaten Musi Banyuasin menjadi bibit-bibit Qhatam Qur'an dan berharap lebih banyak yang peduli terhadap pendidikan agama, terutama Pendidikan Al-Qur'an dengan banyak yang mewakafkan Al-Qur'an berarti ikut mencerdaskan kehidupan masyarakat khususnya Musi Banyuasin. 

Dijelaskan iyank yang juga Ketua Ormas MKGR Muba ini, hari Jumat ini  kegiatan wakaf qur'an  ini dimulai untuk pondok pesantren dan Mushola terlebih dahulu. "Kemudian nanti akan menyasar Masjid dan TPAnya , Lembaga Pendidikan Islam, dan Panti Asuhan," ungkapnya.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar