Heryawan SH alias Wawan Maju Pilkades Sukamulya


Banyuasin, Bj.Com - Desa suka Mulya telah menetapkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang akan digelar november 17 .  2021 mendatang. Sebanyak 2calon dari desa suka Mulya ikut ambil bagian pada kompetisi ini 

Calon Kades Heryawan alias Wawan buah hati dari bapak Abdurrahman ALM mantan kupt suka Mulya siap mencalonkan menjadi Kepala Desa desa suka Mulya.


Pria yang akrab disapa Wawan ini merupakan anak dari bapak Abdulrahman ALM dan ibuk Neneng   mantan kupt ini yang keseharian nya juga sebagai pelatih pencak silat dan seorang jurnalis di media online yang mengantungkan pena nya buat mengabdi pada desa tercinta

“Insyaa Allah kalau masyarakat Desa suka Mulya memberikan amanah itu, saya akan menjaganya dengan dibuktikan program kerja yang nyata.  pembangunan, ekonomi serta kesehatan pada masyarakat akan terus ditingkatkan ditambah dengan trasparansi dalam hal anggaran,” Kata Wawan Minggu (24/11/2021)


Siapapun orang yang maju pada pilkades suka mulya adalah putra-putri terbaik yang ada di Desa suka Mulya p2 Tungkal Ilir Banyuasin Wawan juga berharap, Pilkades di Desa nya harus berjalan sesuai dengan harapan semua pihak, aman, lancar dan sukses tanpa ada konflik di dalamnya.

“Harapan saya semoga Pilkades tetap sukses berjalan lancar dan aman pada tahun ini. Tetap jaga persudaraan satu sama lain.” Pungkasnya.(warto/rill)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar