Giat vaksinasi Covid 19 di Kelurahan Bersama Puskesmas Sungai Lilin


Sungai Lilin Bj.Com - Kelurahan Sungai Lilin bersama Puskesmas Sungai Lilin  dan PT. Hindoli adakan giat vaksin bagi para tukang komunitas becak yang berada di wilayah pasar sungai kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin 13/10/2021

Menurut keterangan Lurah Sungai Lilin  Hendri SH.,M.si saat di bincangi awak media mengatakan , bahwa giat vaksin Covid 19 kali ini di adakan oleh kelurahan Sungai Lilin bersama Puskesmas sungai lilin, dan sasaran untuk suntik vaksin bagi para tukang komunitas becak.

Untuk Vaksin yang di gunak


an Jenis Cinovax sebanyak 20 vial untuk 200 orang, yang di targetkan dari puskesmas sungai lilin, 

Sedangkan untuk tenaga kesehatan tim 1 (satu) dari puskesmas sungai lilin dokter Intan bersama 8 orang tenaga kesehatan.

Tambah Hendri kita lakukan vaksin ini juga mendapat  sufod bingkisan sembako sebanyak 100 paket dari PT.Hindoli Cargill, berupa bantuan CSR.


Dalam giat vaksin di hadiri oleh Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan, SIP, Msi yang di wakili oleh  sekcam Sungai Lilin Affandi SH.Msi, dan Babinsa  Koramil 401- 01/ Sungai Lilin Serka Muhlisin, juga melakukan pemantauan dan pendampingan kegiatan vaksinasi tersebut dalam giat tetap patuhi protokol kesehatan.(Warto)


Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar