Calon Kepala Desa Beji Mulyo Mengambil Nomor Urut, Nurhasanah Dapat Nomor Urut 3


Bayung Lencir,Bj.Com - Nurhasan Calon kepala Desa,Desa Beji Mulyo   kec Tungkal Jaya, kab Musi Banyuasin Provinsi Sumatera selatan, Mohon doa Restu serta Dukungan Masyarakat, minggu (04/10/2021) di Desa Beji Mulyo kecamatan Tungkal Jaya.

Ada 4 calon kepala Desa Beji Mulyo  yaitu no urut 01 Deni, no urut 02 Surono, no urut 03 Nurhasan dan no 04 Subroto dari 4 calon itu  saya mendapat no urut 03 ungkapnya.


 Nurhasan ,Atau yang akrap dipanggil mas Hasan. sosok Tokoh pemuda,warga Desa Beji Mulyo Siap Maju Sebagai Kandidat Calon Kepala Desa, Desa Beji Mulyo Dengan (Nomor Urut 3 ) ia bertekat siap mengabdikan dirinya untuk masyarakat.

Saat ditemui di kediaamannya. ia mengungkapkan Tekatnya di dasari ketulusan ingin memajukan Desa karena menurutnya memajukan Desa merupakan Salah satu Amanah yang akan ia lakukan.

Jika kelak saya terpilih saya akan melibatkan semua unsur Dalam membangun Desa Secara Bersama Baik,itu  Pemuda (Karang taruna Desa),Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat,Tokoh Agama dan lembaga-lembaga seperti LSM Maupun Media sehingga Transparansi Soal Anggaran maupun kebijakan Tidak lagi menjadi barang rahasiya Masarakat,tutur (Nurhasan).

Atas nama peribadi Saya mengharapkan Dukungan ,Doa Dan Support Dari Masyarakat, Saudara, teman,karena tanpa mereka Saya bukan apa- apa untuk itu Mohon Doakan Saya agar di permudahkan dalam segala urusan di pemilihan kades nanti ujarnya.

Ia juga berharap pilihan Kades Desa Beji Mulyo berjalan Lancar,Aman Dan Kondusif. agar  menghasilkan Pemimpin Sesuai Hati nurani masyarakat.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar