Bupati Mura Bantu Penuh Biaya Pengobatan Bocah SD Kena Bullying Hingga Patah Tulang Leher


MUSI RAWAS, BJ.COM – Sebagai wujud kepedulian terhadap korban Aditya (12), Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menanggung semua biaya korban yang saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Dr Sobirin Musi Rawas.

Korban yang tercatat sebagai siswa SDN l Desa Lubuk Ngin, kecamatan Selangit, kabupaten Musi Rawas ini terpaksa menjalani perawatan di rumah sakit karena menderita patah tulang leher dan koma usai dibully teman-temannya.

Dalam akun resminya “Ratna Machmud” bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengutuk keras tindakan pembulian baik bersifat verbal maupun fisik yang menyebabkan kondisi korban Aditya tak sadarkan diri hingga sekarang.

Hj Ratna juga menyatakan jika perbuatan bully itu merupakan tindakan yang sangat tidak bisa diterima. ”Pembulian baik itu verbal dan fisik adalah bentuk kebiadaban sosial” ujarnya.

Saat melakukan pengecekan ke rumah sakit Dr Sobirin, bupati Musi Rawas mengambil inisiatif langsung akan membiayai seluruh pengobatan sang anak sampai sembuh.

”Selepas memanggil Kadisdik, camat selangit, Dinas Kesehatan dan Dinas PPA, saya langsung melakukan pertemuan terbatas di lokasi RS Sobirin. Saya mengambil keputusan pribadi selaku seorang ibu akan membiayai seluruh pengobatan sang anak sampai tuntas dan bila harus di rujuk langsung ke palembang maka itulah yg harus di lakukan ” di ucapkan Hj Ratna Machmud dalam akun pribadinya.(Heri)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar