Bupati Asahan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dibeberapa SMA Negeri di Kisaran


Asahan, BJ.COM - Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di beberapa Sekolah SMA Negeri Kisaran yakni SMA Negeri 2 Kisaran, SMA Negeri 4 Kisaran dan  SMK Negeri 2 Kisaran di tinjau oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten Administrasi Umum, beberapa OPD, Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat, Senin (25/10/2021).

Vaksinasi covid-19 dosis pertama jenis Pfizer ini dilaksanakan untuk meningkatkan herd immunity para siswa terhadap wabah covid-19 dan menekan angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Asahan. Ini disampaikan oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc disela-sela peninjauannya.

Selanjutnya Bupati Asahan mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan saya mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri yang ikut membantu percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan juga menghimbau kepada para siswa-siswi untuk memvaksin dirinya, karena vaksin ini untuk kesehatan diri kita sendiri.

"Dan kepada orang tua Siswa saya meminta agar memberikan kesempatan kepada anak-anaknya untuk memvaksin dirinya di sekolah masing-masing," tutup Bupati Asahan.

Dikesempatan ini Bupati Asahan menyerahkan minuman penambah stamina kepada Petugas Vaksinator Untuk menambah lancar nya pekerjaan.(Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar