Recent Posts

Labels

Bupati Asahan Hadiri Pembukaan Konfrensi Cabang XVI Nahdatul Ulama Kabupaten Asahan

11/10/21

Asahan, BJ.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc menghadiri Pembukaan Konferensi Cabang Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Asahan tahun 2021 di Pondok Pesantren Bina Ulama, Minggu (10/10/2021), Konferensi turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan, Kadisduk Capil, Plt Asisten Pemerintahan, Kadis Kominfo, Ketua Wilayah NU Sumatera Utara H.Syahrial Tambunan, MBA, Ketua MUI Kab. Asahan, Ketua FKUB Kab. Asahan, Ketua IMTAG Kabupaten Asahan, Ketua PC NU Kab. Asahan Supian, SAg, Ketua Panitia H. Aswiluddin Rambe, S.Pd, MM dan Pengurus PC NU Kabupaten Asahan dan undangan lainnya.

Ketua PC NU Kabupaten Asahan Supian, SAg dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Konfrensi Cabang XVI Nahdatul Ulama Kabupaten Asahan dapat berjalan dengan Kondusif dan demokratis agar dapat melahirkan peminpin NU Kabupaten Asahan yang mumpuni dan dapat membesarkan NU ini kedepan khususnya di Kabupaten Asahan.
Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh kader NU , agar terus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam membesarkan Organisasi serta terus berinovasi dan memberikan Konstribusi dalam suksesi pembangunan di Kabupaten Asahan.

Nahdatul Ulama diharapkan senantiasa menjadi mitra strategis pemerintah dan memiliki peran yang strategis bagi pembinaan umat dan masyarakat. Pemerintah berupaya untuk terus mendukung kegiatan NU di Kabupaten Asahan,” ungkapnya.

Menurut Bupati, NU telah melakukan kontribusi yang nyata dalam pemberdayaan Ummat dengan terus melakukan revitalisasi dan penguatan SDM.

“Saya harapkan konferensi ini dapat membentuk kepengurusan yang baik. Dengan demikian dapat membuat program kerja yang nyata, profesional, terencana dan terukur untuk mendukung pembangunan di segala bidang,” harapnya.

Konferensi cabang ini, lanjut Bupati, juga diharapkan mampu memilih dan menentukan peminpin PCNU yang dapat merumuskan langkah langkah kebijakan yang bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Mengakhiri Sambutannya Bupati mengajak seluruh pengurus Nahdatul Ulama dan Kader NU Kabupaten Asahan agar berperan aktif dalam mensukseskan Program Pemerintah secara Nasional dalam penanggulangan Wabah Virus Covid 19 dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan Ikut mensukseskan Vaksinasi.(Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar