SD dan SMP di Ogan Ilir Mulai Belajar Tatap Muka dengan Terbatas


OGANILIR, BJ.COM - Setelah lama menungu untuk belajar tatap muka akhirnya anak-anak siswa SD sampai SMP di Kabupaten Ogan Ilir kembali masuk sekolah.

Meskipun masih baru 50 persen dari jumlah siswa masing-masing sekolah baru bisa bersekolah dua kali dalam seminggu dengan berbatas waktu hanya 2 (dua) jam.

Demikian dikatakan Dicky Zulkarnain Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir saat ditemui Bulletinjournalist.com di kantornya.

Masih dikatakan Dicky, kegiatan belajar mengajar tatap muka langsung tersebut dilaksanakan berdasarkan SK 4 (empat) menteri dengan limit waktu selama masa fransisi yakni 2(Dua) bulan dan setelah itu dievaluasi.

"Untuk anak-anak sekolah dasar (SD) dan TK Paud mulai masuk sekolah sejak tanggal 6 September 2021. Sementara siswa -siswi SMP sudah masuk sekolah dari tanggal 31 Aguatus 2021,"katanya.

Program belajar mengajar tatap muka tersebut dilaksanakan dibagi dua yaitu untuk 50 persen dari jumlah siswa di sekolah dengan 2(dua) kali pertemuan dalam semingu dan waktu belajarnya selama 2 (dua) jam, serta dengan limit waktu selama 2(dua)bulam kemudian dievaluasi."kata Dicky.(Gheka)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar