PemdesPagar Desa dan Koramil 401-04 Adakan Suntik Vaksin Jenis Sinovac


"Bayung Lencir, Bj.Com - Demi mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19, Pemerintah Desa, Pagar Desa  Adakan Suntik Vaksin 10/9/2021

"Giat suntik vaksin tersebut di pantau oleh Koramil Bayung Lencir, Mapolsek Bayung Lencir, yang saat ini lagi bertugas melakukan pemantauan.


"Vaksinasi Covid-19 di wilayah Bayung Lencir tahun 2021 terus di galakkan, suntik vaksin tersebut bertempat di Aula kantor desa pagar desa.  Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

"Giat vaksin di pantau oleh Koramil Bayung Lencir yaitu Pelda muhammad ali selaku babinsa.

Sementara itu kepala desa, pagar desa Firman luter hia  saat di bincangi awak media ini mengatakan kita adakan kegiatan suntik vaksin jenis Sinovac guna untuk memutus serta mencegah penyebaran Vovid 19, supaya wabah virus Korona ini cepat usai dari negara Indonesia, kususnya wilayah kabupaten Musi Banyuasin, pungkasnya.


"Tambah Kades untuk tenaga kesehatan, dari Puskesmas Bayung Lencir dr ulfa, Herlina Am. Kep, Assek Apriyanti,  Am. Kep, Sofyan Am.kep, Dini purnama Am. Kep, Evi N Am. Kep, muhamad abdurrosyid amd.kep, dan di tambah Anggota Polsek Bayung Lencir sebayak 2 orang.

Sementara itu Koramil Bayung Lencir Melalui Babinsanya yaitu Pelda muhammad ali saat di bincangi awak media mengatakan bahwa Vaksinasi Covid -19 ini sasarannya untuk masyarakat di desa Pagar Desa untuk saat ini,  dosis ke 1 untuk masyarakat desa pagar desa menggunakan vaksin Sinovac, vaksin Sinovac yang di siapkan oleh Puskesmas Bayung Lencir Sebanyak 50 vial untuk 100 orang,tuturnya 

"Sedagkan kondisi dan cuaca saat ini setabil giat lancar aman terkendali tanpa ada satu hal apapun.(Warto/md)


Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar