Recent Posts

Labels

Pemdes Sumber Harum di Dampingi Koramil Bayung Lencir Adakan Vaksin.

10/09/21


Bayung Lencir,Bj.Com Vaksinasi Covid-19 di Desa Sumber Harum berjalan dengan lancar, kegiatan vaksin tersebut di lakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas desa Suber Harum sendiri, kegiatan Hari Jumat 10/9/2921.

" Kegiatan vaksin di mulai dari pukul 08 .00 wib, bertempat pelaksanaan Vaksin di  Yayasan Guppi Nurul jadid Suber Sari Kecamatan Tungkal jaya kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan.


Giat Dilaksanakan Oleh BPK Samsir.Skm KA  UPTD Puskesmas Suber Harum, Babinsa Koramil 401-04 Bayung Lencir Koptu Supraptono,Dr.Intan beserta 7 nakes puskesmas Suber harumdan Aipda Gultom babinkabtinas Desa Suber Harum.

" Sementara itu Vaksinasi Covid -19 jenis (sinovac) untuk pelajar  di wilayah kerja Puskesmas Desa Suber Harum dosis ke 1  jumlah vaksin yang tersedia  100 vial, yang di suntikan ke pelajar wilayah kerja  puskesmas desa Suber Harum 89  vial.


" Menurut Keterangan dari Koramil 401-04 Bayung Lencir Koptu Supraptono mengatakan Dosis 1 :100  vial itu di peruntukan dan di suntikan Lansia ..orang dan siswa 178 orang Rentan : .... orang. Sedangkan untuk Dosis 2 (dua) Lansia : ..... orang Umum : ...orang Rentan : .....orang.

" Tambahnya Saat ini vaksin di puskesmas desa Suber Harum masih ada dan akan dilanjutkan besok pagi pungkasnya.(Warto/md)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar