Recent Posts

Labels

Pantau Vaksin Koramil 401-04/Bayung Lencir di Sumber Harum

21/09/21


Bayung Lencir, Bj.Com - Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kerja Puskesmas Desa Suber Harum kecamatan Tungkal Jaya kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan Selasa 21/9/2021.

Vaksin di mulai pukul 08 .00 wib sedagkan untuk tempat pelaksanaan suntik Vaksin di Puskesmas sumber Harum Desa Suber Harum KecamatanTungkal jaya.

Untuk Vaksin saat ini yang di Dilaksanakan oleh 1. Bapak Samsir.Skm KA  UPTD Puskesmas Suber Harum, di pantau Babinsa Koramil 401-04 Bayung Lencir yang saat ini bertugas Koptu Supraptono,


Dr.Intan beserta 7, orang tenaga kesehatan dari puskesmas Suber harum, dan hadir juga Aipda Gultom babinkabtinas Desa Suber Harum.

Vaksinasi Covid -19 (moderna) untuk masyarakat  di wilayah kerja Puskesmas Desa Suber Harum dosis ke 2  jumlah vaksin yang tersedia  5 vial, yang di suntikan ke masarakat wilayah kerja  puskesmas desa Suber Harum 1  vial.

Menurut keterangan Koramil 401-04 Bayung lencir saat di bincangi awak media ini untuk Dosis 1:  vial di peruntuk kan untuk, Lansia : ...  orang, siswa: ... orang Rentan : .... orang.

Dan Dosis 2:         

- Lansia : ..... orang

- Umum : ..14.... orang

- Rentan : .....orang.

Saat ini vaksin di puskesmas desa Suber Harum masih berlagsung dan akan dilanjutkan besok pagi pungkasnya.(Warto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar