Obat Keras Tanpa Resep Dijual Bebas di Tangerang

Poto ilustrasi

Tangerang, BJ.COM - Beredarnya obat keras sejenis Eximer dan Tramadol yang termasuk obat golongan (G), dijual bebas tanpa ada resep dokter semakin meraja lelah di wilayah Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut terkesan ada pembiaran dari pihak kepolisian Sektor Cisoka. Walaupun obat-obatan tersebut termasuk Golongan (G) tidak untuk dijual bebaskan. 

Saat ditemui Riky penjaga toko Sabtu 18/09-2021. Mengatakan sudah 1 bulan lebih toko ini dibuka sampai saat ini tidak ada tindakan pihak kepolisian baik dari Polsek, Polresta Tangerang dan Polda Banten karna dirinya menganggap aman untuk menjual obat tersebut.

"Kita baru sekitar 1 bulan lebih disini tidak ada pihak Kepolisian datang karna kita sudah kondusip semua bang" ujar Riky.

Lanjut Riky dalam 1 bulan ini sudah menjual 1000 butir obat Eximer dan Tramadol kepada konsumen kebanyakan para remaja dan anak-anak sekolah.

"Dalam 1 bulan ini sekitar kurang lebih 1000 butir karna ini sudah di paket-paketin sama bos bang kita cuma menjualnya aja" ungkap Riky.

Keresahan masyarakat terhadap penjual obat keras Eximer dan Tramadol yang di jual bebas oleh sejumlah toko kosmetik di Jalan Raya Serang Pasar Jayanti membuat Aktivis Dr. Irwan Sapta Putra, SH. MH. Angkat bicara saat di temui awak media di kantor Advokat yang tak jauh dari Toko Kosmetik.

Ia mengatakan, seharusnya pihak kepolisian lebih sigap jangan sampai generansi penerus bangsa ini hancur yang di karnakan kebanyakan menggunakan atau komsumsi obat-obatan keras seperti Eximer dan Tramadol itu.

Jangan sampai masyarakat hilang kepercayaan terhadap penegak Hukum di Indonesian ini. Kalau dalam 1 bulan ini pihak penjual bisa menghabiskan sekitar 1000 butir sudah berapa anak bangsa ini yang mereka rusak, jelas Irwan.(Rul)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar