M Anasrul DN Nahkodai PWI PALI Setelah Terpilih di Konferkab III


PALI, BJ.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten PALI menggelar Konferkab III, Selasa (07/09/21) bertempat di Guest House Rumah Dinas Bupati Pali, Komperta Pendopo.

Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar mengungkapkan bahwa fungsi Pers diantaranya sebagai media pendidikan, kontrol sosial, ekonomi, bisnis dan banyak lagi.

"Saya yakin banyak yang berminat untuk menjadi ketua PWI. Saya senang Artinya ada yang bertanggung-jawab memajukan PWI dan menjaga integritas PWI," ungkap Firdaus Komar.

Firdaus menambahkan, untuk menjadi Pimpinan atau Ketua, harus banyak berkorban. Karena organisasi bukan tujuan akan tetapi alat untuk mencapai tujuan. Agar PWI makin berkualitas dan bermartabat. 

"Jangan sampai salah pemikiran. Camkan dan harus diluruskan betul apa niat atau tujuan kita menjadi Ketua PWI. Apa mau numpang terkenal dan dikenal orang saja".

Sementara M Anasrul Ketua PWI PALI terpilih mengucapkan terimakasih kepada 28 anggota peserta Konferkab.

"Terima kasih rekan-rekan semua, Saya berharap kedepan kita sharing, Kami butuh saran dan masukan untuk mewujudkan PWI Lebih baik", harap Anas dihadapan anggota PWI.

Usai pemilihan Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar mengucap syukur alhamdulillah karena Konferkab berjalan lancar.(Rivo)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar