Recent Posts

Labels

Hari Ini 4 Warga Asahan Terkonfirmasi, Meninggal 2 Orang

06/09/21

Asahan, BJ.COM - Hingga saat ini Kabupaten Asahan belum dapat terlepas dari ancaman virus corona dan terlepas dari penyebaran virus menghawatirkan ini sehingga kasus baru warga Asahan yang terpapar covid 19 terus ada. Dan pandemi ini masih berkepanjangan. 

Hal ini berdasarkan data yang dilangsir tim surveillans Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pada selasa, (06/09/2021) hingga pukul 12.00 Wib.

Keterangan juru bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid 19 H.Rahmad Hidayat Siregar dalam siaran persnya membenarkan adanya jumlah warga Asahan yang terkonfirmasi positif covid 19 pada hari ini.

Berdasarkan data harian penyebaran covid 19 ini dihimpun dari 25 kecamatan yang ada di Asahan lonjakan kasus warga Asahan yang positif terpapar covid 19 mencapai 4 kasus, sementara yang mengalami suspec nihil, meninggal 2 orang ujarnya.

Lebih lanjut juru bicara Satgas penanganan covid 19 Asahan H.Rahmad Hidayat Siregar mengatakan Pemerintah Kabupaten Asahan melalui tim gugus tugas penanganan covid 19 terus gencar melakukan tracing keseluruh wilayah dalam lingkup kabupaten Asahan untuk mendeteksi keberadaan warga yang terpapar covid 19 tersebut.

Jubir Satgas penanganan covid 19 Asahan H,Rahmad Hidayat Siregar juga menghimbau seluruh warga masyarakat Asahan untuk tetap menjaga kondisi kesehatan dan selalu mentaati Protokol kesehatan, tetap melakukan 3M dan 5M(Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar