Bacok Bocah 9 Tahun, Lilis Susanto Harus Berurusan dengan Polisi


Mura, BJ.COM - Karena telah melakukan penganiayaan terhadap anak dibawah umur, seorang pria yang diketahui bernama Lilis Susanto Bin Simin (37) warga Desa Bangun Sari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas diamankan Polisi.

Pelaku diringkus petugas atas laporan dari Kuswan Bin Selamet Muhali (43) yang juga warga Desa Bangun Sari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Musi Rawas karena tak senang pelaku telah melakukan penganiayaan terhadap anaknya.

Kapolres Musirawas, AKBP Efrannedy melalui Kasat Reskrim, AKP Alex Andriyan saat dikonfirmasi, Sabtu (04/09), mengatakan, pelaku ditangkap berdasarkan laporan ayah korban dengan nomor : LP/B-09/IX/2021/SPK/POLSEK PWD/POLRES MURA/POLDA SUMSEL, tanggal 03 September 2021.

Dimana dalam laporan tersebut ayah korban menjelaskan jika pada Jum’at (3/9) sekitar pukul 14.00 WIB, Pelaku telah melakukan penganiayaan terhadap anaknya Iko Andrian yang masih berusia 9 tahun.

”Pelaku ini membacok korban Iko Andriyan dengan menggunakan senjata tajam jenis parang hingga tangan korban menderita luka bacok. Atas laporan ayah korban itulah kita langsung membekuk pelaku di kediamnnya” jelasnya.

Selain berhasil mengamankan pelaku, petugas juga berhasil menemukan barang bukti berupa parang yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban.

“Saat ini pelaku berikut barang bukti berupa parang telah diamankan di Polres Musi Rawas. Tersangka akan kita jerat dengan Pasal 80 UU RI No. 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No. 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak” pungkasnya.(Heri)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar