Usman Irawan Bangga Anaknya Terpilih Sebagai Petugas Pengibar Bendera


Baturaja, BJ.COM - Pemeritahan kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ) melaksanaan Upacara pengibaran bendera merah putih, dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke – 76 pada tahun 2021. Berlangsung sederhana karena masih dalam suasana Pandemi Covid -19, Kegiatan Upacara pengibaran bendera merah putih bertempat di lapangan upacara Pemeritah kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ). Pada hari Selasa, ( 17/08/2021 ) yang lalu.

Salah Satu angota Paskibraka terpilih dari anak seorang Jurnalis OKU. Bastian Ramanda Putra (18) kelahiran Jakarta siswa kelas 3 SMA Negeri 5 OKU, putra dari ayah bernama Usman Irawan dan Ibu Padillah. Orang tua beralamat tempat tinggal di kelurahan air gading baturaja barat.
 
Usman Irawan Jurnalis media Suara Keadilan Indonesia dalam bincangnya bersama awak media mengatakan, saya sebagai orang tua sangat bangga di hari yang bersejarah ini, anak saya terpilih dalam pasukan Paskibraka. Pada upacara peringatan HUT RI ke – 76 yang dilaksanakan di lapangan upacara didepan halaman Pemkab OKU. Ketika dibincangi Awak media di kediamannya, Jam’at (20/08/21).

“Saya sebagai orang tua, merasa sangat bangga. Karna putra sulung kami terpilih menjadi salah satu anggota dari paskibraka di kabupaten sebimbing sekundang”Kata Usman Irawan.

Lanjut usman, sangat terharu melihat putra kami saat menjalankan tugasnya dengan baik pada upacara penarikan bendera merah putih HUT RI Ke – 76 ini, semoga dari prestasi yang diraihnya bisa dijadikan modal kedepan dalam meraih cita – cita dan masa depannya.

” iya sebagai orang tuanya hanya bisa memberikan semangat dan doa, agar anak kami bisa sukses di masa depannya,”tutup Usman Sebagai Jurnalis yang tinggal di Kelurahan Air Gading Kecamatan Baturaja Barat ini.(Lasin)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar