Tiga Rumah di Baturaja Habis Terbakar Dilalap Api


Baturaja, BJ.COM - Tiga unit rumah di jalan Dr. Sutomo, Lr. Serang, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Baturaja Timur, Kota Baturaja Ogan Komering Ulu, hangus terbakar, Senin (02/08/2021) sekitar jam 14:00 WIB.

Diduga api berasal dari rumah salah satu rumah warga dan menjalar ke arah dua rumah lainnya yang berdekatan, sehingga mengakibatkan tiga rumah hangus terbakar.

"Menurut Keterangan warga sekitar, Herbet mengatakan sumber kebakaran diduga bermula dari salah satu rumah warga atas nama Andi dan dengan cepat menjalar kearah dua rumah warga lainnya yang berdekatan, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut namu kerugian diduga mencapai ratusan juta rupiah, ujar Herbet".

Atas kejadian tersebut, Pelaksanan Harian (PLH) Bupati Ogan Komering Ulu, Drs. Edward Chandra, MH,. langsung meninjau lokasi kejadian.

Saat dimintai tanggapan, Bupati Ogan Komering Ulu, Drs. Edward Chandra, MH,. Mengatakan belum mengetahui secara pasti bagaimana kronologis kebakaran yang menimpa rumah warga.

"Edward Chandra menghimbau masyarakat OKU, agar waspada terhadap potensi terjadinya kebakaran, sebab Edward Chandra mengingatkan bahwa saat ini kita sudah memasuki musim kemarau, waspada kompor dan listrik yang harus selalu kita perhatikan".

Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, namun kerugian materi yang ditimbulkan dari kejadian tersebut diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.(Lasin)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar