Recent Posts

Labels

Terjatuh dari Penyeberangan Sungai Kampung Subur, Seorang Kakek Hanyut Terbawa Arus

07/08/21

Asahan, BJ.COM - Naas bagi Muhammad Ali (63) dan cucunya AMP, warga Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, hanyut terbawa arus sungai setelah terjatuh dari getek penyeberangan, Jumat (6/8/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Informasi didapat, korban bersama cucunya mengendarai sepeda motor Supra berniat hendak menyebrang melewati sungai ke Sei Kamah Kecamatan Sei Dadap dengan menaiki getek Anggoro di Dusun III Desa Subur Kecamatan Air Joman.

Naas saat hendak menuruni badan jalan, sarana menuju getek yang sedang menunggu penumpang, korban terjatuh ke sungai bersama cucu dan sepeda motornya.

"Sempat terlihat kakek itu mendorong cucunya keatas, agar tidak tenggelam, dan si kakek terdorong kedalam sungai dan hanyut terbawa arus," ucap salah satu warga di lokasi kejadian.

Warga yang berada dilokasi secepatnya mengejar hendak menolong kakek beserta cucunya tersebut, tapi nasib berkata lain, cucu sang kakek dapat tertolong diselamatkan warga, dan si kakek hilang terbawa derasnya arus sungai.

Menurut salah satu Staf Kelurahan Siumbut Baru Ahmad Wahyudi saat ditemui di lokasi menjelaskan, korban awal nya hendak mengantar makanan ke Sei Kamah dengan mengendarai sepeda motor dan menyebrang menggunakan getek.

"Namun saat menuruni jalan dan belum sampai menaiki getek, korban terjatuh ke sungai, sepeda motor dan cucunya dapat diselamatkan warga, tapi si kakek hilang terbawa arus sungai," terang Wahyudi.
 
Amatan dilokasi, sampai saat ini warga dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas masih melakukan pencarian sambil menunggu kedatangan Basarnas. (Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar