Recent Posts

Labels

Polres Ogan Ilir Beri Penghargaan 17 Personel Sigap Tanggulangi Karhutla

09/08/21

INDRALAYA - Polres Ogan Ilir memberikan penghargaan kepada para personel Polres dan Polsek jajaran yang sigap menanggulangi kebakaran hutan dan lahan (karhutla). 

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Wakapolres Kompol Hardiman mengatakan, penanganan dan pencegahan karhutla sejauh ini dilakukan secara intensif. 

"Hari ini kita memberikan penghargaan kepada para personel Polres Ogan Ilir, Polsek Indralaya dan Polsek Pemulutan yang berjibaku menanggulangi karhutla di wilayah kita ini," kata Hardiman saat apel penyerahan penghargaan di halaman Mapolres Ogan Ilir, Senin (9/8/2021). 

Adapun jumlah personel yang mendapat penghargaan sebanyak 17 orang. 

Mereka adalah Wakapolsek Pemulutan Iptu Ahmad Rosyidi, Kanit Provos Si Propam Polres Ogan Ilir Ipda Hulman Manurung, Kanit Turjawali Sat Samapta Ipda Rafirli, Kanit Gakkum Satlantas Ipda Agus Suparwanto, Banit Sat Samapta Aiptu Ettah Juliansyah, Bripka Andi Isnaini, Bripka Muhammad Rendy, Bripka Wawan Heriyanto. 

Kemudian ada Banit Gakkum Satlantas Bripka M. Rovino dan Briptu M. Toha, Banit Polsek Indralaya Bripka Hans Brilian dan Brigadir Nepri Aswiwin. 

Ps Kanit Provos Polsek Pemulutan Aipda Marwan Syarif, Banit Polsek Pemulutan Bripka Hendra dan Brigadir Muhammad Novan serta Banit Sium Briptu Imam Kodri dan Bripda M. Husen. 

Hardiman berpesan agar personel baik yang telah maupun belum menerima penghargaan, terus meningkatkan kinerja melayani masyarakat. 

"Semoga kinerja kita semua, baik program Polres dan Polsek jajaran, dapat berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan capaian dan prioritas apa yang akan kita raih ke depannya," ucap Hardiman. 

Mewakili Kapolres Ogan Ilir, Hardiman juga berpesan agar terus meningkatkan kedisiplinan dan bekerja dengan tulus serta ikhlas. 

"Apalagi jelang HUT ke-76 kemerdekaan Republik Indonesia, mari kita semua mengobarkan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara. Dan jangan lupa untuk senantiasa memohon perlindungan kepada Allah SWT," pesan Hardiman. 

Selain penghargaan penanggulangan karhutla, Polres Ogan Ilir juga memberikan apresiasi dalam kegiatan monitoring dan pelaporan situasi Covid-19.(Iswadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar