PJ Bupati Tandatangani Nota Kesepahaman Pengembangan Sumber Daya Manusia


Muara Enim, BJ.COM - Yayasan Perguruan Tinggi Serasan Muara Enim diharapkan dapat segera menjadi Universitas Serasan Muara Enim serta terus meningkatkan kualitas dharma bhakti dan perannya dalam mengemban amanah Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Hal tersebut disampaikan Pj. Bupati Muara Enim dalam orasi ilmiahnya pada Wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Serasan ke-22 dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Serasan ke-20, Kamis (12/08) di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Muara Enim. Pj. Bupati-pun mengajak seluruh komponen masyarakat, termasuk para akademisi untuk membangkitkan semangat serasan sekundang dalam bersama-sama menyukseskan pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

Pj. Bupati yang didampingi Pj. Sekretaris Daerah, Drs. Emran Tabrani, M.Si., serta Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaluddin, S.E., dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik H. Alfarizal, S.H , M.H., mengucapkan selamat kepada 103 orang wisudawan dalam menyelesaikan pendidikan. Dirinya berharap ilmu yang didapat mampu bermanfaat, diterapkan dengan baik dan membawa kemaslahatan, tidak hanya bagi diri sendiri namun juga bagi banyak orang.

Selain itu sebagai bentuk dukungan Pemkab. Muara Enim, dilaksanakan pula penandatanganan nota kesepahaman antara Pj. Bupati dengan Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Serasan Muara Enim, Prof. Hj. Tuty Emilia, Ph.D., dalam lingkup kerja sama pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan maupun pelatihan, pengembangan maupun penerapan penelitian dan inovasi, pengabdian kepada masyarakat maupun kegiatan lainnya yang berkaitan dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. Diharapkan melalui kerja sama ini, diantara kedua belah pihak dapat saling bersinergi dalam dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Bumi Serasan Sekundang.(ijas)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar