PJ Bupati Muara Enim Sampaikan Apresiasi Besar Atas Penggalangan Donasi Pegawai Bukit Asam


Muara Enim - Penjabat Bupati Muara Enim Dr. Nasrun Umar, SH, MM, hadir pada Virtual concert Penggalangan Donasi Pegawai Bukit Asam Peduli yang diadakan PT Bukit Asam Tbk (PTBA), Sabtu malam (07/08) pukul 20.00 WB melalui kanal youtobe PTBA.

Pj. Bupati sampaikan apresiasi beşar atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, kepala daerah dan pribadi kepada PTBA yang melakukan aksi sosial dalam bentuk Penggalangan Donasi Pegawai Bukit Asam Peduli.

la mengatakan bahwa PTBA untuk kesekian kalinya memberikan kontribusi untuk masyarakat, dan kali ini program direalisasikan dengan memberikan bantuan donasi yang memang dibutuhkan masyarakat, karena pandemi covid sudah maşuk ke segala sendi kehidupan.

'Atas nama kepala daerah, Pemkab Muara Enim dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai personel PTBA yang telah mengeluarkan segala kemampuan untuk membantu masyarakat,” ucapnya.

Pj. Bupati berharap inisiasi dari PTBA ini dapat membantu masyarakat Kabupaten Muara Enim dalam keterbatasan APBD Pemkab Muara Enim.

Menurut Pj. Bupati kegiatan seperti ini merupakan angin segar adanya bantuan yang dapat dirasakan masyarakat. Aksi sosial ini selain berkontribusi untuk masyarakat juga dapat dijadikan role model bagi perusahaan selain PTBA.

"Semoga apa yang dilakukan Bapak dan Ibu bisa menjadi ladang ibadah dan diperhitungkan Allah sebagai amal Bapak Ibu. Dan semoga PTBA selalu sukses dan terdepan,” ucap Pj. Bupati.

Sementara itu Direktur Utama (Dirut) PTBA Suryo Eko Hadianto mengapresiasi teman - teman PTBA yang telah menggagas kegiatan ini dengan mengajak teman - teman Bukit Asam dan keluarga pada waktu yang tepat untuk bersyukur kepada Tuhan dengan memberikan kerelaan dan keikhlasan untuk membantu masyarakat.

"Bukan seberapa besar angkanya, tapi berapa rela berbagi ke masyarakat dengan kerelaan dan keikhlasan untuk membantu masyarakat di tengah pandemi covid," ujar Dirut PTBA.(ijas)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar