PJ Bupati Muara Enim Optimis Wujudkan Percepatan Pembangunan Pada Masa Pandemi


Muara Enim, BJ.COM - Pj. Bupati Muara Enim Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., pada Senin pagi (09/08) memimpin rapat staf yang diikuti secara virtual oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah beserta seluruh Camat dalam rangka evaluasi capaian kinerja seluruh stakeholder dalam melakukan akselerasi pembangunan yang ada di Kabupaten Muara Enim. 

Dalam rapat staf tersebut turut hadir mendampingi Pj. Bupati diataranya Pj. Sekretaris Daerah Drs. Emran Tabrani, M.Si., Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaluddin, S.E., Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik H. Alfarizal, S.H., M.H., Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Riswandar, S.H., M.H., Asisten Administrasi Umum Ir. Maryana.

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati menyampaikan pola penanganan terhadap beberapa permasalahan diantaranya pada pelaksanaan Innovative Government Award (IGA) Tahun 2021, Pj. Bupati menginstruksikan kepada seluruh kepala perangkat daerah untuk dapat mendukung kegiatan tersebut dengan harapan dapat memperoleh DED dari Pemerintah Pusat. Lebih lanjut Pj. Bupati juga mengingatkan kepada BKPSDM untuk mengusulkan formasi Arsiparis baik PNS maupun PPPK terkait belum adanya tenaga fungsional Arsiparis pada setiap perangkat daerah.

Pj. Bupati juga menambahkan terkait kegiatan pengamanan Covid-19 di Kabupaten Muara Enim agar seluruh Kepala Perangkat Daerah dan unsur terkait untuk dapat mendukung kegiatan yustisi dilaksanakan secara maksimal. Lebih lanjut dirinya ingatkan kepada Kepala OPD terkait rekomendasi DPRD atas LKPJ Bupati Muara Enim, untuk dapat mempelajari sebagai salah satu pedoman untuk perencanaan dan penganggaran serta ditindaklanjuti pada Tahun 2021 maupun Tahun 2022 yang pelaksanaannya disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.(Ijas)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar