Recent Posts

Labels

PJ Bupati Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Muara Enim Tahun 2021

16/08/21

Muara Enim, BJ.COM - Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun pada 17 Agustus 2021 mendatang, Kamis malam (12/08) Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., mengukuhkan 50 orang putra/putri terbaik dari 22 kecamatan sebagai Paskibraka Kabupaten Muara Enim tahun 2021. Kegiatan yang belangsung di Balai Agung Serasan Sekundang dan turut dihadiri Ketua DPRD, Dandim 0404, Kapolres dan Kajari Muara Enim ini berlangsung lancar dan khidmat.
.
Dalam amanatnya Pj. Bupati menyampaikan selamat kepada para anggota Paskibraka yang telah dikukuhkan dengan dilalui proses panjang, mulai dari seleksi tingkat kecamatan hingga di tingkat kabupaten, apalagi dengan kondisi di masa pandemi Covid-19 bukanlah suatu hal yang mudah karena para calon Paskibraka dituntut untuk tampil prima, disiplin sekaligus selalu menjaga kesehatan sehingga dapat terpilih menjadi yang terbaik. Oleh sebab itu Pj. Bupati berpesan agar para anggota Paskibraka melaksanakan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya disertai dengan rasa tanggung jawab yang tinggi dan senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
.
Melalui tema Hari Ulang Tahun Kemerdekaan tahun ini, yaitu ‘Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’, Pj. Bupati berharap para Paskibraka Kabupaten Muara Enim menjadi pribadi yang tangguh dalam berjuang meraih cita-cita dan belajar dengan sungguh-sungguh demi meningkatkan kualitas diri serta terus tumbuh menjadi pribadi yang semangat dan dapat terus berkarya agar dapat berguna diri sendiri, keluarga, masyarakat dan akhirnya bagi bangsa dan negara. Turut hadir pula Pj. Sekda Kabupaten Muara Enim, Drs. Emran Tabrani, M.Si., dan Asisten Administrasi Umum, Ir. Maryana.(Ijas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar