Personil Koramil Bayung Lencir Lakukan BINLUH Di Sari Agung


"Bayung Lencir, Bj.Com - Personil dari Koramil 401-04 Bayung LencirSerka  Jaya S, Koptu Andi, Selasa 31 Agustus 2021 Desa Sari agung, Kecamatan Lalan Kabupaten Muba Sumsel telah melaksanakan BINLUH.

"Giat BINLUH dan SOSIALISASI kepada  warga masyarakat dan tokoh masyarakat, pak Supadi dari desa Sari agung agar selalu untuk Memakai masker, cuci tangan dan melakukan,Pola Hidup sehat guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19, di Desa Sari Agung.

Sementara itu Koramil Bayung Lencir saat di bincangi awak media ini mengatakan bahwa kegiatan BINLUH kali ini, kita sosialisasi kan agar masyarakat, akan selalu taat aturan penerintah.


"Berdasarkan himbauan pemerintah TNI dan polri, yang di sampaikan kepada masyarakat Sari Agung kecamatan LaLan , agar taat protokol kesehatan, Seperti Mencuci tangan, Memakai Masker, Jaga Jarak, dan jangan berkerumunan.

Sedangkan untuk kegiatan kali ini berjalan dengan lancar tertip dan hal yang menonjol nihil belum di ketemukan untuk cuaca cerah.(Warto).

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar