Personil Koramil Bayung Lencir Lakukan Binluh


Bayung Lencir,Bj.Com - Koramil 401-04 Bayung Lencir melalui Personil nya, Serka  Jaya S dan Koptu Adi I,  hari ini Sabtu 28 Agustus 2021, berada di  Desa Bandar agung kecamatan Lalan Kabupaten Muba Sumatera Selatan.

" Telah melaksanakan kegiatan BINLUH dan SOSIALISASI kepada warga desa Bandar agung untuk selalu Memakai masker, cuci tangan dan Pola Hidup sehat guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.


"Dalam giyatnya masyarakat yang sedang berkumpul dan di datangi oleh aggota personil Koramil 401-04 Bayung Lencir, lalu di berikan pengarahan pengarahan, akan adanya bahaya kovid 19 yang tak kunjung usai.

"Saat penyuluhan nya personil dari Koramil Bayung Lencir, menyampaikan, agar masyarakat selalu was pada, dan selalu akan patuhi peraturan pemerintah, demi untuk menjaga menularnya kovid 19.

"Sementara itu Koramil Bayung Lencir di bincangi awak media ini mengatakan, demi memutuska penyebaran dan akan menularnya kovid 19 kami dari Koramil 401-04 Bayung Lencir akan terus melakukan giat penyuluhan, agar masyarakat selalu taat aturan pemerintah, melalui himbauannya agar selalu memakai masker, cuci tangan, selalu menjaga jarak, dan tidak boleh berkerumunan.

Untuk cuaca kondisi saat ini cerah dan kegiatan lancar tanpa ada hal suatu apapun, dan hal yang di anggap menonjol sangat nihil.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar