Masyarakat Tionghoa Bersatu Palembag Berikan Bantuan Beras diBayung Lencir


"Bayung Lencir, Bj.Com - Koramil 401 - 04 Bayung Lencir, melakukan  giat sosial dengan memberikan Bantuan Beras dari Masyarakat Tionghoa yang ada di Palembang Bersatu, pemberian bantuan tersebut melalui Kodam II/ Swj di Kecamatan Bayung Lencir, Kamis 26/8/2021.

" Kegiatan Koramil 401-04 Bayung Lencir di mulai pukul 09.00 Wib, untuk tempat dan lokasi yang di berikan bantuan di Desa Mendis Jaya kecamatan Bayung Lencir.

Menurut keterangan Koramil 401-04 Bayung lencir saat di bincangi awak media bulletinjournalist.com, Kegiatan ini Di laksanakan Oleh : 

Danramil beserta anggota 4 orang, di dampingi Perangkat desa Mendis Jaya 3 orang. 

"Bantuan Beras tersebut berasal  dari Masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu melalui Kodam II/ Swj sekarung 5 kg dengan jumlah 40 karung 

"Penyerahan bantuan secara langsung dan di serahkan dengan cara di antarkan lagsung kerumah rumah warga yg kurang mampu, dengan cara Protkol kesehatan kovid 19 Sedangkan untuk cuaca cerah, kondisi aman terkendali tanpa ada hal hal yang menonjol.(Warto).

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar