Recent Posts

Labels

Korban Hanyut Berhasil Dievakuasi Setelah Dua Hari Tenggelam

07/08/21

Asahan, BJ.COM - Selama dua hari dalam pencarian korban hanyut, Mat Ali(62) warga Kelurahan Siumbut Baru Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan,yang terjatuh pada saat hendak menyeberang menggunakan getek akhirnya ditemukan pada radius sekitar 500 meter dari titik awal korban jatuh dalam keadaan sudah tidak bernyawa.
 
Ini yang dikatakan Kalak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan Asrul Wahid melalui kepala bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Asahan Afifuddin Gurning kepada awak media, Sabtu (7/08/2021).
 
"Korban pertama kali terlihat masyarakat yang ikut melakukan pencarian pada radius sekitar 500 meter dari titik awal korban jatuh di aliran Sungai Silau Dusun III Desa Subur Kecamatan Air Joman, kemudian korban dibawa ke pinggir sungai dan selanjutnya dievakuasi dan dibawa ke rumah duka," ujar Afif.

Pantauan awak media korban sudah berada di rumah duka dan diserahterimakan kepada pihak keluarga.
 
"Selama dua hari pencarian dan dengan ditemukannya korban maka operasi pencarian terhadap korban dinyatakan selesai dan ditutup," kata Afif mengakhiri.(Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar