Koramil 401-04 Bayng Lencir Beri Baksos Langsung kerumah Warga


Bayung Lencir, Bj.Com - ",Koramil 401-04 Bayung Lencir, tak henti hentinya melakukan giat, kemasyarakatan, giat Baksos dan Penyerahan Bantuan Beras dari Masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu melalui Kodam II Sriwijaya di Kecamatan Bayung Lencir kabupaten Musi Banyuasin Sumatera Selatan Jumat 27/8/2021.

"Kegiatan Baksor hari ini di mulai pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai, untuk kegiatan pembagian di berikan kepada masyarakat Desa Senawar Jaya, kecamatan Bayung Lencir.


"Pembagian. Baksos di  laksanakan lagsung Oleh Danramil Bayung Lencir beserta anggota 4 orang dan di dampingi Perangkat Desa Senawar Jaya dua (2) orang. 

Menurut Koramil 401- 04 Bayung Lencir saat di bincangi awak media ini mengatakan,  bahwa kegiatan baksos, ini lagsung di serahkan, kepada masyarakat desa senawar yang kurang mampu dan benar benar membutuhkan, untuk penyerahan bantuan beras yang berasa berasal dari Masyarakat Tionghoa Palembang Bersatu melalui Kodam II/ Swj 5Kg berjumlah 40 karung, penyerahan secara langsung. dan di antarkan kerumah warga yg kurang mampu dengan Prokes sedagkan untuk Hal hal menonjol Nihil tidak da halangan suatu apapun, udar cerah pungkas nya.(Warto)


Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar