Kapolres Tanjung Balai Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis II


Tanjung Balai, BJ. COM- Kapolres Tanjung Balai Akbp Triyadi SH, SIK didampingi Kasat Lantas AKP HW Siahaan dan Kasat Intelkan AKP JF Simanjuntak kunjungi Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis II  Kamis(26/08/2021) 

Kegiatan Peninjauan  dilaksanakan dilaksanakan di dia lokasi. Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tanjung Balai di Jalan Jenderal Sudirman di Poliklinik Polres Tanjung Balai dan  lokasi ke dua di kantor Camat se-Kota Tanjung Balai.

Pantauan Awak Media dilapangan, Kapolres Tanjung Balai bersama Personil pada setiap Lokasi yang dikunjungi, membagi bagikan Masker gratis sebanyak 300 Pcs kepada Warga yang akan melaksanakan Vaksin serta menyempatkan berbincang dengan warga dan menghimbau agar Selalu melaksanakan Protokol Kesehatan Meskipun telah di Vaksin, dengan melaksanakan Protokol Kesehatan 3M atau 5M dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai, Ucapnya.

Lanjut, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi Yang dilaksanakan Hari ini adalah Serbuan Vaksinasi Dosis II oleh Polres Tanjung Balai. Adapun jenis Vaksin yang di suntik kan adalah Sinovac, pelaksanaan seluruh rangkaian kegiatan telah mematuhi Protokol kesehatan Ketat.

Kemudian Kapolres mengatakan, untuk mengantisipasi antusias Warga dan menghindari kerumunan, telah menugaskan Perwira Polri Sebagai Perwira Pengendali pada setiap Lokasi pelaksanaan Vaksinasi yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan para  Kepling untuk mengarahkan dan memberikan petunjuk kepada warga yang akan melaksanakan Vaksin.

Selanjutnya, Kapolres mengucapkan terimakasih dan Apresiasi kepada Warga Kota Tanjung Balai yang sangat antusias melaksanakan Vaksinasi hari ini dan adapun  jumlah Warga Kota Tanjung Balai yang melaksanakan Vaksin adalah 1.154 orang .

Kegiatan berakhir pukul 11.50 wib,dalam keadaan situasi aman dan terkendali. (Mk)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar