Kantor AWDI DPC Asahan Resmi Dibuka


Asahan, BJ.COM - Dengan terbentuknya Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Asahan yang di Ketuai Supri Agus, mengadakan acara syukuran pembukaan Kantor AWDI DPC Asahan.

Kantor AWDI DPC Asahan resmi dibuka, bertempat di Jalan Rimbas No. 217, Kelurahan Sidodadi Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Provinsi Sumut. Jumat (27/8/2021).

Dalam acara syukuran ini dihadiri beberapa tokoh masyarakat dilingkungan Kantor DPC AWDI. Diantara tokoh yang hadir itu ada Kepala Lk III dan salah Satu warga setempat Pak Nasif serta para pengurus AWDI lainya. 

Lebih lanjut, Ketua AWDI DPC Asahan Supri Agus mengawali sambutanya mengatakan. AWDI telah hadir di Asahan. “Alhamdulillah yang begitu besar kepada Allah Swt yang telah memberikan nikmatnya kepada kita semua hingga saat ini dapat hadir di acara yang sederhana ini dalam keadaan sehat dan bersemangat,” ucap Ketua.

Tidak lupa juga Ketua mengucapkan terimahkasih atas kehadiran Kepling dan warga setempat serta pihak pihak yang memberikan Suport baik material ,tenaga maupun pikiran sehingga acara ini dapat terlaksana. Tidak hanya itu ketua juga mengucapkan terimakasih terutama kepada segenap pengurus DPC AWDIyang selalu mendukung dan Solid untuk mengukuti sekaligus membantu menghidangkan hidangan yang akan disantab pada acara syukuran pembukaan Kantor AWDI DPC Asahan yang sederhana ini.

Diakhir sambutan ketua mengatakan, “Walaupun AWDI DPC Asahan ini belum secara resmi dilantik, namun atas prosedur dan arahan dari pusat serta dukungan para pengurus disini, setidaknya AWDI DPC Asahan sudah memiliki tempat atau Kantor, melihat tidak lama lagi AWDI DPC Asahan Akan segerah dilantik secara resmi dalam tahun ini juga, kepada teman-teman para pengurus semua semoga kita tetap kompak, solid dan semangat baik diawal proses maupun sampai seterusnya,” Pungkas Supri Agus mengakhiri.

Dalam pantauan kru media Bulletin journalist. Com acara berlangsung sederhana, berjalan lancar serta kondusif serta tetap menerapkan (Prokes) dan 3M. Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak. Acara selesai sekira Pukul: 16.00 Wib.

 Ditempat terpisah Ketua menyalurkan langsung bentuk rasa syukur, santunan alakadarnya berupa 20 paket nasi dan amplop kepada anak yatim.

Acara diawali dengan doa dan diakhiri juga dengan Doa bersama yang dibawakan langsung oleh salah satu pengurus DPC AWDI Asahan. Dalam Doanya beliau mengatakan, semoga Proses berjalan dan berdirinya AWDI DPC Asahan ini selalu dapat berjalan dengan lancar hingga seterusnya seperti kita harapkan.(Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar