Jum'at Barokah, Kapolres Tanjung Balai Membagikan Bansos Presisi dari Kapolda Sumut kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19


Tanjung Balai, BJ.COM - Pada hari Jum'at tanggal 20 Agustus 2021 Pukul 10.30 Wib, Polres Tanjung Balai Gelar Bakti Sosial Jum'at Barokah membagikan Sembako Presisi dari Kapolda Sumut Irjend Pol Drs. RZ Panca Putra S, M.si Kepada Warga yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjung Balai Akbp Triyadi SH, SIK dalam keterangannya kepada Awak Media di Sela Persiapan pembagian Bansos mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai Wujud Kepedulian Bapak Kapolda Sumut kepada Warga Kota Tanjung Balai dalam membantu kebutuhan pokoknya di masa Pandemi Covid-19 

Situasi Pandemi Covid-19 tidak hanya kota tanjung balai yang mengalaminya namun seluruh dunia juga mengalami, semoga apa yang sudah kami berikan dapat membantu dan bermanfaat, Ucap Kapolres. 

Sambung Kapolres,
Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sangat dibutuhkan Peran Aktif dari Seluruh Warga Kota Tanjung Balai terutama dalam mendisiplinkan dirinya melaksanakan Protokol Kesehatan ketika melaksanakan Aktivitasnya sehari hari seperti melaksanakan 3M atau 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun di Air Bersih yang mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Kapolres Tanjung Balai berharap dan mengajak Kepada Seluruh Warga Kota Tanjung Balai *Ayo Laksanakan Protokol Kesehatan* karena dengan melaksanakan Protokol Kesehatan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan segeralah mengikuti Vaksin agar memiliki Kekebalan Tubuh sehingga tidak mudah terpapar Covid-19.

Kapolres berharap semua Warga Kota Tanjung Balai harusnya mengikuti Vaksin untuk mencapai Herd Immunity yaitu kekebalan Kelompok masyarakat dan untuk Kota Tanjung Balai Sehat ,terhindar dari penyebaran Covid-19. Ucap Kapolres Mengakhiri.(Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar