Recent Posts

Labels

Bupati Asahan Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Silau Lama

11/08/21

Asahan, BJ.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dan beberapa OPD bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun I Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut, Rabu (11/08/2021).

Pada silaturahmi ini, Tokoh Masyarakat Desa Silau Lama yang juga merupakan Ketua Panitra PN Kisaran Idris, SH mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan dan rombongan yang telah berkenan hadir bersilaturahmi ditempat kami, dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami. 

"Kami masyarakat Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut akan terus mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, Mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," tutup beliau.

Sementara Bupati Asahan H. Surya, BSc pada bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut kepada kami, dan saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat Desa Silau Lama dalam membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Diakhir bimbingan dan arahannya beliau menghimbau masayarakat Kabupaten Asahan, khususnya masyarakat Desa Silau Lama Kecamatan Silau Laut untuk selalu menerapkan Prokes Covid-19 dalam setiap kegiatan sehari-hari, agar pandemi covid-19 di Kabupaten Asahan dapat kita cegah penyebarannya.

Tampak hadir Bupati Asahan, Ketua PN Kisaran, OPD, Camat Kecamatan Silau Laut, Kepala Desa Silau Lama, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan dan masyarakat Desa Silau Lama.(Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar