Audiensi PTPN IV Dengan Bupati Asahan


Asahan, BJ. Com-Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi PTPN IV di Ruang Kerja Bupati Asahan, Rabu (18/08/2021).

Pada audiensi ini tampak hadir Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan GM Distrik IV PTPN beserta rombongan.

Dikesempatan ini GM Distrik IV PTPN Agus Tobing menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah untuk bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selain itu beliau menyampaikan, kami juga ingin melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan terkait penyediaan vaksin bagi karyawan, batih dan pensiunan perkebunan yang berada di Kabupaten Asahan, dimana mereka juga merupakan bagian masyarakat Kabupaten Asahan.

"Semoga dengan audiensi yang kami lakukan pada pagi hari ini, Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membantu kami dalam penyedian vaksin tersebut," tutup beliau.

Menanggapi hal tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih kepada PTPN IV yang telah mau membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan program kerja Pemerintah dalam hal melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat perkebunan. 

Beliau mengatakan, untuk vaksin itu sendiri, Pemerintah Kabupaten Asahan tidak dapat memastikan bisa atau tidaknya vaksin tersebut diberikan kepada PTPN IV, karena vaksin yang kita terima dari Pemerintah Provinsi akan kita salurkan keseluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Asahan.

"Tetapi untuk itu, kepada pihak PTPN IV saya menganjurkan untuk membuat surat permohonan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan terkait penyedian vaksin yang diperuntukan kepada PTPN IV," ucap beliau.

Mengakhiri audiensi ini beliau mengajak, PTPN IV untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi yang telah diprogramkan oleh Pemerintah.(Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar