Sukseskan TMMD Koramil 401-04 Gencarkan Giat Pengawasan


Bayung Lencir, Bj.Com - TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) kini telah menjadi idaman masyarakat yang ada di Desa Desa, karena dengan adanya kegiatan Tentara Manunggal masuk Desa, kini desa atau daerah tertinggal bisa menjadi maju dan terbangun oleh pasukan pertahanan negara, dan kini Tentara masuk desa untuk membangun desa itu suatu, contoh dan kebanggan maayarakat,  5/7/2021.

Seperti kegiatan Koramil 401-04 Bayung lencir yang saat ini sedang melakukan tugas pembangunan jalan di wilayah kecamatan LaLan Kabupaten Musi Banyuasin Sumatra Selatan

Sementara itu Koramil 401 -04 saat di bincangi awak media untuk kegiatan hari ini Senin 5-7-2021 mengatakan, giat kita kali ini di lokasi TMMD melalui personil kita di lapangan, seperti, Serka Iwan K,

Serda Rock kameron,Kopka Nuri,

Koptu Andi k.

Lanjutnya kali ini masih Seperti kegiatan yang sama yaitu

Melaksanakan kegiatan pengecekan boxculvet 1 dan 2 serta pengecekan dermaga tempat penimbunan batu agregat (coral) di desa Mandala Sari dalam rangka satgas TMMD ke 111 Ta.2021 Kodim 0401 Muba.

Sedangkan untuk situasi pekerjaan saat ini sangat aman terkendali, dan cuaca sangat cerah dan panas pungkasnya.(Warto)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar