Recent Posts

Labels

Seperti Tahun Lalu Pemkab Asahan Peringati HAN 2021 Secara Virtual

23/07/21

Asahan, BJ.COM - Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2021 yang mengusung tema Anak Terlindungi, Indonesia Maju yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Republik Indonesia diikuti oleh seluruh Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Indonesia secara virtual, Jum'at (23/07/2021).

Pada Peringatan HAN Tahun 2021 ini Menteri PPPA Republik Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati mengatakan Perayaan Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021 berlangsung secara virtual seperti tahun lalu, dikarenakan pandemi Covid-19 belum berakhir.

Kendati demikian, peringatan itu diharapkan tidak sekadar selebrasi, tapi menjadi momen bagi semua pihak untuk berpartisipasi menjamin pemenuhan hak anak, serta melindungi anak dari kekerasan dan diskriminasi.

"Semua kebijakan dan langkah yang diambil baik Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Daerah hendaknya demi kepentingan terbaik anak-anak, terutama keselamatan anak di masa pandemi Covid-19," tutup beliau.

Peringatan HAN 2021 secara virtual yang bertempat di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan di hadiri Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Asisten Administrasi Umum, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan, KPAD Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.(Mk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar