Recent Posts

Labels

Sekda Apriyadi Pastikan Stok Oksigen di Muba AmanL

07/07/21


Sekayu,Bj.Com - Kelangkaan oksigen di sejumlah wilayah tidak berpengaruh di Kabupaten Musi Banyuasin. Hal ini dipastikan saat Sekretaris Daerah Muba Drs Apriyadi MSi mendatangi RSUD Sekayu, Rabu (7/7/2021). 


"Alhamdulillah stok oksigen di RSUD Sekayu cukup tersedia di tengah situasi PPKM Darurat, saya mewakili pak Bupati Dodi Reza bersama Forkopimda siang tadi langsung meninjau ke gudang penyimpanannya," ujar Ketua Kwarcab Pramuka Muba itu. 


Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya ini menyebutkan, agar koordinasi pihak rumah sakit di Muba dapat lebih intens terkait kebutuhan pasien COVID-19 di Muba. 


"Saya perintahkan agar kendala yg ditemukan di lapangan terkait pengadaan O2, secepatnya dilaporkan dan ditindaklanjuti jangan sampai ada permasalahan dikemudian hari," tegasnya. 


Apriyadi mengingatkan, kepada seluruh warga masyarakat Muba untuk tetap mematuhi prokes dan menghindari kerumunan. "Patuhi selalu prokes, ini sangat penting. Kita jaga Muba dan minimalisir terus wabah COVID-19," tandasnya.(warto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar