Recent Posts

Labels

Potong Tumpeng bersama Bupati PALI dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-75

01/07/21


PALI, BJ.COM - Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triyadi, S.IK bersama Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H Heri Amalindo, menghadiri upacara peringatan hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021 yang dihadiri langsung oleh Presiden RI H Joko Widodo secara virtual di Mapolres Punukal Abab Lemtang Ilir, Kamis (01/07/2021).

Presiden RI H Joko Widodo menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polri yang telah menjalankan tugasnya dalam menangani Pandemi Covid-19 saat ini.

Presiden mengharapkan Polri dalam pelaksanaan tugasnya selalu memberikan perlingungan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya.

"Bentuk ancaman terhadap masyarakat, bangsa dan negara saat ini sudah semakin kompleks sehingga harus berpacu menguasai iptek agar tidak kalah dengan pelaku kejahatan. Tetapi penggunaan kewenangan Polri harus dilakukan secara bertanggungjawab," tegas Presiden.

Sementara itu, Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Prof. Eko Indra Heri mengatakan, saat ini ada dua permasalahan yang dihadapi yaitu pertama masalah Covid-19, Kedua permasalahan Karhutla. Namun atas kerjasama dengan FKPD dapat diatasi, ujar Kapolda.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar