Recent Posts

Labels

Polres Musi Banyuasin bersama LSM GTPK dan Laskar Merah Putih Bagi Bansos

28/07/21


Muba, Bj.Com - Polres Muba sampai ke Jajaran Polsek Bagikan sembako berupa beras untuk warga masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 sebagai bentuk pelayanan terbaik ditengah Pandemi, Rabu, (28/07/21) Malam. 

Perlu diketahui, di Indonesia terjadi akselerasi yang cukup signifikan kasus Covid - 19, sehingga beberapa Provinsi Dan Kabupaten diberlakukan PPKM level 4.


Kapolres Musi Banyuasin Akbp Erlin Tangjaya, SH, S.ik melalui Wakapolres Muba Kompol Irwan Andeta, S.ik MH mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk Mewujudkan bagian kepedulian Polri Kepada Kemanusian ditengah Pandemi yang masih berkepanjangan. 

Selain itu kata Wakapolres Muba Kompol Irwan Andeta, S.ik, MH, bakti sosial tersebut sebagai wujud kepedulian P


olres Muba Kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid - 19 diberlakuan PPKM Level 4 Dari tanggal 26 Juli Hingga 02 Agustus 2021.

"Banyak sekali masyarakat yang terdampak Pandemi Covid - 19 ini di tambah lagi diberlakukan PPKM level 4 ini. Maka dengan itu Saya langsung memimpin Jalan nya Giat Bakti sosial bersama TNI, DISHUB, Sat Pol PP, DINKES, DPP LSM GTPK dan Laskar Merah Putih untuk mengurangi beban sosial mereka Dan semoga bermanfaat" Kata Irwan Andeta 

Lanjut nya, kata Irwan Andeta, dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat pedagang kaki lima Dan lain nya yang terdampak PPKM level 4 ini kebutuhannya bisa sedikit terbantu. 


"Upaya apapun terus kami Lakukan demi kebaikan masyarakat. Selain himbauan, bantuan sosial, kami juga ingin semua masyarakat di Kabupaten Muba ini sehat semua. Di Jajaran Polsek - Polsek wilayah kita juga setiap Hari Lakukan Bakti sosial. Oleh karena itu Mari kita saling bahu membahu Mewujudkan Zero Covid 19 di Indonesia terhusus di Kab. Muba. 1.2 Ton beras yang kita Bagikan Hingga ke Jajaran Polsek" Kata Irwan. 

Lebih lanjut nya, bahwa dengan kerjasama yang baik antara Pemerintah Dan Masyarakat dalam memerangi penyebaran Covid 19 di Kabupaten Muba, Polres Muba serta Forkopimda Optimis Akselerasi penyebaran  Covid 19 semakin menurun. 


"Kalau warga Muba bisa bersama sama rapatkan barisan dalam memerangi Covid 19 ini, Saya yakin kabupaten Muba Zero Covid 19" Imbuhnya. 

Tambah Irwan, TNI Polri bersama pemerintah berharap agar masyarakat tidak terprovokasi dengan adanya berita Hoax terkait apa Saja yang berhubungan dengan Covid - 19. (Warto).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar