Peserta Balon Kades di Muratara Ikuti Seleksi Tes Tertulis


Muratara, BJ.COM - Dua Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) selenggarakan seleksi tes tertulis bakal calon Kepala Desa (Kades) Pengganti Antar Waktu (PAW), di Lantai ll Pemkab Muratara, Rabu (7/7).

Menurut Asisten l Tata Pemerintahan Pemkab Muratara Susiyanto Tunut mengatakan, hasil tes seleksi peserta Bakal Calon Kepala Desa hari ini telah kita umumkan langsung siapa-siapa yang lulus untuk bisa mengikuti Calon Pengganti Kepala Desa Antar Waktu, guna menghindari permainan atau titip-titipan.

“Hasil tes hari ini langsung kita umumkan, supaya tidak ada kecurangan-kecurangan, bisa dilihat di papan pengumuman“, ungkapnya.

Sementara itu Bupati Muratara H Devi Suhartoni berpesan kepada peserta yang lulus tes agar nanti sekira diantara kalian yang terpilih, supaya dapat menjalankan tugas yang diharapkan oleh rakyat, mencintai rakyatnya serta mengunakan anggaran Dana Desa (DD) dengan sebaik-baiknya dan tepat sasaran.

“Setelah calon nanti bagi yang terpilih agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sesuai harapan masyarakat,” pesan Bupati pada Balon Kades yang lulus tes seleksi tertulis di Pemkab Muratara.

Berikut nama-nama yang berhasil mengikuti seleksi tes dari Desa Noman Baru Kecamatan Rupit dari 11 orang peserta, yakni Eka Fitriani, Muhazoni dan Fathoni.

Sedangkan Desa Karang Dapo, Kecamatan Karang Dapo dari 4 peserta yang mengikuti satu gugur tiga berhasil, yakni Rudi Hartono, Junsu Rosyadi dan Rusmadi Ali.(Heri)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar