Recent Posts

Labels

Perbaikan Jalan Poros Desa Mekar Jadi Di Kawal PJ Kades Lagsung

21/07/21


Sungai Lilin, Bj.Com -PJ Kepala Desa Mekar Jadi , Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Kawa perbaikan jalan poros desa Mekar Jadi  yang menghubungkan jalan Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Banyuasin, Rabu (21/7/2021)

Perbaikan jalan tersebut berawal dari koordinasi PJ Kepala desa mengingat rusaknya jalan tersebut akibat  banyaknya kendaraan yang melintas dari pihak  perusahaan PT. CCL dan pelaku usaha lainnya. Ram Sawit Bpk Titis Pranoto.


Hal ini juga mendapat sorotan dari masyarakat desa Mekar Jadi. Maka dari itu pihak perusahaan dan pelaku usaha bersama sama melakukan perbaikan jalan poros desa Mekar Jadi. Pasalnya jalan ini merupakan akses utama mobilitas berbagai kegiatan masyarakat setempat bahkan menjadi jalan penghubung masyarakat Kecamatan Tungkal Ilir.

Menindaklanjuti persoalan ini, PT . CCL dan Pelaku Usaha Lainnya melaksanakan perbaikan jalan poros yang melintasi Desa Mekar Jadi  tersebut dengan bantuan  batu  Koral serta alat berat beserta operatornya.

Bersama  PJ kepala Desa Mekar Jadi dan masyarakat setempat serta para karyawan PT .CCL , perbaikan jalan tersebut dapat diselesaikan  pekerjaannya. 

Kendati jalan tersebut diperbaiki  setidaknya akses angkutan  dapat melintas sementara dengan aman dan mobilitas ekonomi tidak terhambat.

PJ  kepala Desa  Mekar Jadi Robi'ul Usman  mengungkapkan bahwa dengan adannya bantuan perbaikan jalan oleh pihak perusahaan  dan Pelaku usaha lainnya ini maka warganya sangat terbantu sekali sehingga  dapat mudah beraktivitas melalui jalan poros desa tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan PT.CCL   dalam hal ini yang ikut andil membantu perbaikan jalan yang ada di Desa Mekar Jadi Kecamatan  Sungai Lilin.” imbuhnya.

" Semoga perbaikan infrastruktur jalan ini dapat memberikan manfaat yang banyak bagi masyarakat desa dan para pengguna jalan," tutupnya.(Warto/rill)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar