Recent Posts

Labels

Kelurahan Purwodadi Kembali Semprotkan Cairan Disinfektan

11/07/21

Mura, BJ.OM - Pencegahan penyebaran Covid-19, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, melalui Kelurahan Purwodadi bekerja sama dengan Polsek Purwodadi melakukan sterilisasi di lingkungan Kelurahan Purwodadi menyemprotkan cairan disinfektan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan di lingkungan RT07, 08, 04 Kantor Camat Purwodadi, dan Puskesmas Mangunharjo.

Ini sebagai langkah Pemerintah Kelurahan Purwodadi dalam upaya pencegahan dan mengurangi penyebaran virus corona atau covid-19.

Yaitu dengan membersihkan ruangan benda yang sering digunakan oleh staf pegawai serta staf di lingkungan kantor camat kecamatan purwodadi, puskesmas.

Dalam kegiatan ini, tahapan persiapan yang perlu dilakukan adalah mengosongkan ruangan atau kawasan yang akan disemprot.

Karena penyemprotan disinfektan dilakukan saat kantor camat telah steril setiap kegiatan sehingga penyemprotan dapat dilakukan dengan mudah.

Dengan adanya penyemprotan secara rutin ini diharap agar masyarakat kelurahan purwodadi dan lingkungan terbebas dari ancaman virus corona. Dan dapat memberikan keamanan atau proteksi kepada civitas pemerintah kelurahan, sehingga terbebas dari virus covid-19.(heri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar