Fraksi Nasdem Peduli Antisipasi Penyebaran Covid


OGANILIR, BJ.COM - Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI)peduli antisipasi penyebaran covid di Kabuoaten OI. Pernyataan tersebut disampaikan ipada rapat paripurna DPRD OI di Tanjung Senai lewat interusi Adrizal SH anggota Fraksi Partai Nasdem. Senin (12/7/2021).

Tak hanya itu wakil Ketua II Ahmad Syafei S Sos Msi saat dikonfirmasi diruang kerja unsur Pimpinan DPRD OI mengatakan, telah memanggil pihal OPD terkait dalam hal ini Kepala Dinas Kesehatan OI untuk membahas hal tersebut dan pihak Dinkes akan menyiapkan alat ravid tes disetiap Puskesmas yang ada di kabupaten OI.

"Jadi kita sudah bertemu Kepala.Dinas Kesehatan Kabuoaten Ogan Ilir (OI),
Jadi mereka akan menyiapakan alat untuk ravid tes, bagi pasien yang ingin berobat diPuskesmas."katanya.

Masih kata Ahmad Syafei, mereka sangat setuju dalam hal menyikapi covid yang ada di OI, karena ini meruapakan salah satu pengalaman terjadi di Puskesmas Tanjung Raja.

Dari gugus tugas Kabupaten OI masuk zona Kuning dan oleh sebab itulah kita mengupayaka jangan sampai masuk zona merah.

"Jadi segera dan harapan kita bagi mereka yang datang berobat itu negatif dari covid, dan namun juga terjamin bagi kesehatan Nakes yang bertugas di 24 Puskesmas yang ada di kabupaten OI,"kata politisi Partai Nasdem ini.(Gheka)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar