Dinas Perdagangan OKU Bawa Resam dan Rehal di Pameran Sriwijaya Expo



Baturaja, BJ.COM - Dinas Perdagangan OKU mengikuti Pameran Sriwijaya Expo yang dilaksanakan di Dining Hall Jakabaring Sport City Palembang, Palembang, Jumat hingga Senin (2-5/7/2021).

Keikutsertaan dinas perdagangan ini merupakan bentuk promosi dan dukungan pemasaran (duksar) dan pendampingan pada kelompok UMKM dan pengrajin yang terdampak pandemi Covid-19.

Dijelaskan oleh Kepala Dinas Perdagangan, Drs. Lukman Hakim, MM,. Dalam pameran tersebut, dinas perdagangan OKU membawa beberapa produk unggulan seperti Resam dan Rehal untuk dipamerkan di acara Sriwijaya expo tersebut.

"Selain Resam dan Rehal sebagai produk unggulan, ada juga batu fosil serta produk makanan ringan yang dibawa ke pameran Sriwijaya Expo tersebut".

"Dilanjutkan oleh lukman, melalui keikutsertaan dinas perdagangan OKU di kegiatan Sriwijaya Expo ini, dapat dimanfaatkan sebagai sarana promosi untuk lebih mengenalkan produk-produk unggulan yang ada di wilayah OKU.

Lukman berharap kepada para pengrajin maupun UMKM untuk terus meningkatkan kualitas agar dapat bersaing dan diminati oleh masyarakat umum, Tutupnya".(Lasin)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar