Dengan Menggunakan Sepeda Motor Forkopimda Asahan Tinjau Jalan Karya Bakti TNI AD


Asahan, BJ. Com-Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin bersama Forkopimda Kabupaten Asahan meninjau pembangunan Jalan Lokasi Karya Bakti TNI sepanjang 2,9 Km, tepatnya di Dusun VII Desa Sei Kepayang Tengah Kecamatan Sei Kepayang dengan mengendarai sepeda motor ,Kamis (29/07/2021).

Pada peninjauan tersebut Bupati Asahan mengatakan sudah selayaknya jalan ini dibangun, karena jalan ini merupakan akses sarana dan prasarana masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Bupati Asahan juga mengatakan Karya Bakti TNI ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Asahan dengan Kodim 0208/Asahan. Oleh karenanya, saya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0208/Asahan dan satuannya yang telah membantu pembangunan jalan untuk masyarakat Kabupaten Asahan Khususnya Masyarakat Desa Sei Kepayang Tengah.

Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah bekerjasama dengan baik dengan pihak TNI saat pembangunan jalan tersebut. Bupati berharap agar masyarakat tetap menjaga jalinan kerjasama yang baik ini. "Karena TNI Kuat bersama dengan Rakyat," tutup beliau.

Di kesempatan yang sama Kepala Desa Sei Kepayang Tengah Sallim Butar Butar mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan.

Tampak Hadir Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Dandim 0208/Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kapolres Asahan, OPD Terkait, Camat Sei Kepayang, Camat Sei Kepayang Barat, Camat Sei Kepayang Timur, Forkopimcam Kecamatan Sei Kepayang, Kepala Desa Sei Kepayang Tengah dan masyarakat Kecamatan Sei Kepayang.(Mk)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar