Dalam Rangkah HUT KNPI Ke-48 Semua Pengurus Diminta Bantu Program Bupati


Banyuasin, bulletinjournalist.com - Ketua DPD KNPI Banyuasin Ismail Fahmi mengenang sejumlah pengurus KNPI terdahulu yang sukses berkarir.

Itu dikatakan Ismail Fahmi saat merayakan HUT KNPI ke 48 di Sekretariat KNPI Banyuasin di perkantoran Pemkab Banyuasin, Jumat (23/7/2021).

“KNPI banyak menghasilkan personal yang sukses, mulai dari kepala dinas, Sekcam, hingga Camat,” ujar Ismail Fahmi.

Itu ditegaskan Ismail Fahmi menjawab stigma negatif yang beredar di masyarakat terkait KNPI itu sendiri.

“KNPI bukan organisasi tercela yang selama ini dianggap hanya menjadi ladang narkoba,” ucap dia.

“Pandangan tersebut kadang dianggap mewakili KNPI, padahal tidak sama sekali. KNPI di Banyuasin sudah banyak mencetak kader berprestasi,” sambung Ismail Fahmi.

Kepada pengurus, OKP hingga PK, di HUT KNPI kali ini, diharapkan mampu membantu program Bupati Banyuasin, H Askolani SH MH dan Wakil Bupati, Slamet Somosentono.

“Ayo kita bersama mendukung program Bupati Banyuasin, kita harus memberi ide kreatif membangun Banyusin Bangkit Adil dan Sejahtera".

Perayaan HUT KNPI ini sendiri berjalan sederhana dengan proses pemotongan tumpeng, mengingat Banyuasin saat ini tengah berada di zona merah penyebaran virus Covid 19.

“Tapi di seluruh kecamatan kita serentak merayakan HUT ini dengan kegiatan KNPI berbagi, yakni memberikan bantuan kepada fakir miskin setempat,” tambah Ismail Fahmi.

Sementara, mantan Ketua KNPI Banyuasin periode 2011-2014, Anthony Liando meminta seluruh kader KNPI di seluruh wilayah Banyuasin untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan.

“Banyuasin berubah status dari zona orange menjadi zona merah, ini saatnya kita bersama pemerintah untuk membantu sosialisasi protokol kesehatan,”tutupnya.(Indra)
Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar