Suharto Nakhodai DPD Partai Golkar OI Masa Bhakti 2021-2025


OGANILIR, BJ.COM - Suharto Hs SH akhirnya terpilih sebagai Ketua DPD Goljar OI masa bhakti 2021-2025 pada Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Ogan Ilir Sabtu (26/6/2021) di Hotel Ilaya Indralaya.

Ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir terpilih Suharto Hs SH kepada awak media mengataka, dirinya merasa bersyukur terpilih pada Musda partai Golkar OI.

"Alhamdulillah syukur saya diberikan amanah hingga terpilih dalam Musda Partai Golkar Ogan Ilir. Dan saya juga berterimakasih kepada pengurus DPD Partai Golkar Sumsel khususnya Ketua DPD Dodi Reza Alex yang telah hadir dan membuka secara resmi Musda DPD Partai Golksr OI ini,"katanya.

Suharto juga berterimaksih pada Musda DPD Golkar OI banyak dihadiri para ketua DPD dari berbagai kabupaten/kota dan juga ketua Kecamatan dan Desa.

“Saya lihat ada Ketua Partai Golkar Banyuasin, Prabumulih, OKI, Empat Lawang, PALI, Pagaralam dan Musi Rawas, juga ketua-ketua Kecamatan yang hadir dalam Musda ini,” katanya.

Suharto memastikan setelah dirinya terpilih ia akan segera melakukan instruksi Ketua DPD Partai Golkar Sumsel melakukan konsolidasi ke Kecamatan hingga ke desa-desa dalam satu pekan dilaksanakan.

“Sesuai amanat Musda tadi saya harus segera menyusun kepengurusan selama satu Minggu ini, dan tentu saya akan mengakomodir kader yang ingin bergabung di kepengurusan Partai Golkar Ogan Ilir,” terang Suharto

 Sementara Ketua DPD Golkar Sumsel Dodi Reza Alex saat membuja acara mengatakan Musda tersebut sudah mengikuti AD/ART partai Golkar.

"Musda yang digelar di hotel Ilaya hari ini adalah Musda yang sah karena sudah mengikuti autra AD/ART dsn perwturan organisasi Partai Golkar. Ya itu legitimite," katanya.

Dusinggung soal adanay Musda lain sebelumnya, Ketua DPD Provinsi Su.sel enggan mengomentari.

“Saya tidak mau mengomentari (musda) yang lain tapi bagi kami dipengurusan ini adalah musda yang sah, selain dari itu tidak ada musda lain,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Dodi Reza mengintruksikan Ketua DPD Partai Golkar Ogan Ilir yang terpilih untuk segera melakukan konsolidasi hingga ke desa karena tahun 2024 sudah didepan mata.

“Ada pemilu di tahun 2024, saya instruksikan Ketua terpilih dan pengurus yang akan disusun segera melakukan konsolidasi hingga ke desa-desa, Partai Golkar Ogan Ilir adalah pemenang maka di tahun 2024 harus tetap jadi pemenang,” pungkas politisi partai berlamvang pohon beringin ini.

Hadir dalam Musda itu selain para ketua DPD dari kobuoaten kota se Sumsel.juga hadir Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, Ketua Partai Nasdem Ahmad Syafei dan beberapa perwakilan dari parpol lainnya. (Gheka)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar