Polres OI Bedah Rumah Sulaiman Warga Teluk Kecapi


OGANILIR, BJ.COM - Setelah sempat viral pasangan suami istri (Pasutri) Sulaiman dan Nurhayati akhirnya mendapat bantuan bedah rumah dari Kapolres Ogan Ilir AkBP Yusantiyo Sandhy SH, Rabu (17/6/2021).

Tak tanggung tanggung rumah dibangun dari rumah knockdown dari Tanjung Batu.dan dimukai hari ini di Desa Teluk Kecapi.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy SH sat mengecek bedah rumah masyarakat kurang mampu mengatakan, pada hari ini Kamis Tgl 17-6-2021 Pukul 10.00.wib di DS Teluk kecapai Kec. Pemulutan Kab Ogan Ilir Kapolres Ogan Ilir Pimpin melakukan bedah rumah Pasutri Sdr Sulaiman dan Nurhayati.

"Rumah Pasutri tersebut yang tidak layak huni dilakukan pembangun dan dibedah dari awal sampai rumah tersebut layak huni. Rumah yang lama di ganti rumah baru yang didatangkan dari Tanjung Batu (Rumah kayu bongkar Pasang),"katanya.

Masih kata Kapolres OI mengatakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 Polri khususnya Polres Ogan Ilir melakukan bedah rumah masyarakat yang tidak layak huni. Semoga apa yang dilakukan polres Ogan Ilir dapat membantu meringankan kehidupan masyarakat,"katanya.

Pemilik rumah Sdr.Sulaiman banyak mengucapkan terimah kasih kepada Kapolres OI dan jajaran atas bantuan bedah rumahnya.Semoga Polri semakin jaya dan diCinta masyarakat.(Gheka)

Share on Google Plus

About Redaksi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar